Aquasprite Theme Demo

selamat datang di blog mario teguh

Wednesday, February 3, 2010 , Posted by saeful uyun at 5:49 PM

blog mario teguh menyajikan kata kata super dari mario teguh, mario teguh merupakan motivator handal yang sudah diakui di Indonesia bahkan sampai ke tingkat asia, perkataan mario teguh lugas dan tegas sehingga banyak orang menjadi jiwa yang berkompetitif dalam kehidupannya, mario teguh seorang pemimpin rumah tangga yang baik pula, tebukti sampai sekarang keluarganya sangat harmonis

Currently have 4 comments:

  1. Unknown says:

    Saya mau curhat dan minta solusi,,,mohon ijin pak,ada cewek ini cewek betul2 saya sayang tapi saya buat kesalahan besar,saya bohong ma dia,bnyk yg saya tutupin,dan gak jujur.dan ahkirnya dia tau sendri.dia marah besar.dan setelah hampir setahun setelah saya selesai penugasaan dan kembali,saya kembali ,saya cari alamat rumahnya dan tempat kerjanya,dan beberapa kali saya suruhh teman saya antar bunga ke rumahnya ,dan hasilnya nihil walaupun kata teman saya bunga itu di terima dengan baik dan senyum,tapi dia saya coba hubngin lewat media sosial dan no hpnya dia gak ngerespon,dan selama jeda satu tahun itu,setelah masalah itu meledak saya kebayang dia terus pak,jujut pak saya sudah mati akal.

  1. depri azura says:

    selamat malam pa mario,, saya depri dari bandung..
    saya sudah lelah pa hidup saya selau gagal dan gagal,,
    saya mungkin terlalu banyak bermimpi,, dan mimpi saya itulah yg selalu membawa saya gagal dan hancurrrr,,
    saya masih memiliki kedua orang tua,, pamario,, tp sampai saat ini saya belum bisa membahagiakan mereka.. yg ada saya selalu membuat mereka susah,,
    saya mungkin orang yg paling berdosadiantara orang yg berdosa,, pamario,,, saya mungkin anak durhaka,,

    hari ini mungkin jam-jam terakhir saya untuk menatap kedua orang tua saya,, semoga saya diberi jalan yg terbaik dan saya hampir putus asa,,

Leave a Reply

Post a Comment